Waw, Bakal ada Death Book

Minggu, 02 Agustus 2009

Death Book?? Apaan tuh ya?? Perasaan adanya Facebook??
Mungkin itu yang bakal anda-anda pikirkan pas denger kata-kata DeathBook..
Saya juga awalnya gitu, malahan ga terlalu "ngeh" juga pas denger kata itu.. Ternyata, setelah baca-baca, baru faham maksudnya, Death Book itu ternyata sebuah situs jejaring sosial juga seperti Facebook..

Tapi koq aneh ya, Death Book, "Buku Mati" ??
Mungkin itu juga yang bakal anda-anda pikirkan untuk kedua kalinya.. Memang benar, Death Book berhubungan dengan kematian.. Wew, serem sekali ya berhubungan dengan kematian, saya juga takut-takut pas baca artikelnya, hiiiii.. Tapi ternyata ga se-serem yang anda-anda kira juga, malahan ada manfaatnya juga. mau tau??

Jadi gini ceritanya..
Seseorang diluar sana membuat Situs yang ia namakan Deathbook.. Situs ini bisa dibilang merupakan situs wasiat online, jadi user bisa memasukan semua data, baik itu nomor rekening, nomor celana, nomor baju, ataupun nomor-nomor lainya.. Tapi jangan salah sangka, bukan suma nomor aja loh, yang lainnya juga bisa. Bahkan, untuk tanggal per konten dan isi konten juga bisa diatur oleh si user, namanya juga wasiat, jadi semua terserah sama user. Nah, ini nih alasan kenapa dibilang deathbook.. Kalau si pengguna sudah saatnya bertemu dengan penciptanya atau wafat atau die atau meninggal, maka situs tersebut akan mengolah semua yang ada di dalamnya, seolah-olah user masih sehat walafiat. Nah, yang namanya wasiat, pasti ditujukan buat keraat dekat, maka keluarganya juga bisa nagacak-ngacak account si user yang sudah tiada tersebut..

Nah loh, pertanyaannya sekarang, gimana caranya situs tersebut tahu kalo si user sudah tiada?? Saya juga gak tahu, yang jelas, tak lama lagi, akan muncul situs yang menarik ini, hihi.. kapan?? kita tunggu bareng-bareng aja yah..

Diposting oleh April-ian di 09.30  

0 komentar:

Posting Komentar